RetnoqWindu
Semprot Kecil
- Daftar
- 8 Jul 2018
- Post
- 60
- Like diterima
- 41
Mohon maaf agan2 semua. Ceritanya bgini, pagi2 cek mobil kijang lgx 2002 alhasil menemukan keganjilan pada per daun sblh kiri alias patah. Gk lama saya bawa kebengkel setelah dibongkar ternyata per daun ke 3 dan 4 patah dan sdh hilang entah kapan dan dimana dan per ke 1 sdh tipis disarankan utk ganti.
Tnpa pikir panjang lsg ganti per daun,ternyata stok di bengkelnya cmn ada per 1,2,4 yg ketiga out of stock. Dgn kondisi sepi kyk gini efek corona byk bengkel yg tutup.
Sm pihak mekanik bengkel dan sdh tahap diskusi sebelumnya saya membeli per 1,2,4 dimana per 2 kondisi masih baik dimodif(dipotong) untuk dijadikan per ketiga. Alhasil setelah dimodif sedemikian rupa jdilah utk per 3 (per 1,2,4 baru) dan stlh dipasang komplit secara kasat mata mgkn gk keliatan tp klo dilihat lbh detail.mobil agak sedikit miring kekanan. Pertanyaan utk para master yg paham apakah efek sedikit miring kanan ini akibat per daun yg baru tdi atau efek.per yg dimodif td?apakah ketebalan tiap per daun berbeda signifikan?
Mohon maaf kalau agak berantakan
Tnpa pikir panjang lsg ganti per daun,ternyata stok di bengkelnya cmn ada per 1,2,4 yg ketiga out of stock. Dgn kondisi sepi kyk gini efek corona byk bengkel yg tutup.
Sm pihak mekanik bengkel dan sdh tahap diskusi sebelumnya saya membeli per 1,2,4 dimana per 2 kondisi masih baik dimodif(dipotong) untuk dijadikan per ketiga. Alhasil setelah dimodif sedemikian rupa jdilah utk per 3 (per 1,2,4 baru) dan stlh dipasang komplit secara kasat mata mgkn gk keliatan tp klo dilihat lbh detail.mobil agak sedikit miring kekanan. Pertanyaan utk para master yg paham apakah efek sedikit miring kanan ini akibat per daun yg baru tdi atau efek.per yg dimodif td?apakah ketebalan tiap per daun berbeda signifikan?
Mohon maaf kalau agak berantakan