Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Jasa Pengecatan Mobil Semi Oven, Murah Lagi Promosi !!!

herbrata

Suka Semprot
Daftar
22 Nov 2013
Post
3
Like diterima
0
Kami menawarkan jasa las, ketok, duko dan pengecatan mobil sistem :
Ruang Tertutup dengan Kualitas Sekelas OVEN tapi Cukup Bayar Harga KLOMPEN saja ....

Penampakan:
d3u0.jpg

w6x5.jpg

p5se.jpg


Tampak Dalam:
b577.jpg


Exhaust Fan With Filter Ventilation System:
0qk7.jpg


Tempat Strategis dan mudah di Jangkau :
Jl DI Panjaitan Sisi Timur (Mengarah Ke Cawang), seberang Institut Bisnis Nusantara (IBN) :
ebn4.jpg


Atau pada peta google / google maps, masukkan angka2x berikut:
-6.239197,106.87839

Bagi agan2x yg ingin cat mobinyal kilap dan kinclong seperti habis dicat oven, silakan mampir dan kami tunggu kedatangannya di bengkel kami:
GM Rapih Jaya
Jl DI Panjaitan no 26 - 28, Penas, Cawang
Jaktim

Kami buka Siang dan Malam.
Harga Bersaing, karena masih bulan promosi.

Hubungi Herbi:
915 665 60
0816 939 484
 
wah.... kreatif gan
.....:jempol:
:galau:
sayangny ane ga punya roda 4 ...
:hua:
bantu sundul ah...
^
^
^
 
Selamat pagi semua

Body Repair dan Cat semi oven
0816 939 484
915 665 60
 
Selamat sore smua
Body Repair dan Cat semi oven
0816 939 484
915 665 60
 
Pengecatan mobil semi oven dalam ruang tertutup dengan exhaust fan dan filter ventilation,

menghasilkan cat yg lebih bersih dan kilap.

GM Rapih Jaya juga menerima body repair mobil berupa pengelasan karbit, listrik, argon dan acetylin, berikut ketok duko.

Lokasi strategis berada di pinggir jalan by pass DI Panjaitan seberang IBN - Institut Bisnis Nusantara (Studio Antv) dan samping kantor PAM lama.

Atau pada peta google / google maps, masukkan angka2x berikut:
-6.239197,106.87839

Dikerjakan oleh tenaga ahli berpengalaman dari Malang, jawa timur yg terkenal dengan pekerjaannya yang rapih, halus dan kilap.

Hasil cat kami jamin dan digaransi.

Fasilitas ruang di bengkel juga memungkingkan kami untuk bekerja pd malam hari sesuai adengan perjanjian client sebelumnya.

Kami juga menerima restorasi mobil tua seperti Morris, Fiat, VW, Jeep Willys dll ...
Herbie 0816 939 484 / 915 665 60
 
Body Repair dan Cat Semi Oven
0816 939 484
915 665 60

Selamat pagi semua
 
Up date pengerjaan Vios Putih Ex Taxi menjadi Silver.
0y26.jpg

01bl.jpg

zxgb.jpg

3yrt.jpg

3yrt.jpg

fp9a.jpg
1jsb.jpg

yqmt.jpg
hm9l.jpg

jhic.jpg

g7l4.jpg
2cgn.jpg

kxeg.jpg
e9f6.jpg

hu9s.jpg
64x7.jpg

nk6g.jpg

s7cd.jpg

5klx.jpg

fm63.jpg


Sekali lagi suhu,
mobil baru diVernish doangan,
belum diamplas alus, poles kompon dan turtel wax ...

Nanti kalo udah final, direport lagi ....

Makasih semua
 
Wah Bookmark ini,, rata-rata pengerjaan berapa lama gan? kalo kerok dan siram buat Type Sedan :beer:
 
untuk cat seluruh body sedan baleno berapa harganya ? dan berapa hari ? ketok tangki motor mega pro terima enga ?
 
@Ricky Arya
Tergantung kondisi mobil, rubah warna atau tidak,
kalo kerok total, tidak banyak las2x-an (paling plat sedikit, bukan di tulang),
amannya 2 minggu (mengingat cuaca musim hujan).
Untuk harga, dengan kualitas bahan sedang,
kisaran 6 - 7 jt nego (sedan kecil seperti corolla, wonder)


ngaceng11
Baleno termasuk sedan sedang/kecil (dibanding camry misalnya)
Kalo cuma siram, bisa lebih murah, tapi lihat juga banyak pake dempul atau nggak untuk nutupin bekas las / penyok.
Kalo motor masuknya bareng sama mobilnya, boleh2x aja.

Main2x aja dulu gan ke bengkel.
bilang udah janjian sama Herbie atau Joko.
0816 939 484
915 665 60

Alamat di DI panjaitan halte penas sisi timur - yg mengarah ke cawang uki cililitan kalo dari Rawamangun Pisangan.

Salam
 
Kebanyakan dari tukang cat tidak - atau belum mengerti tentang spesifikasi spray gun dalam hubungannya dengan debit dan tekanan angin yg bisa dihasilkan kompresor.

Mari kita lihat dari satu contoh sederhana produk yg banyak dijual di pasaran.
http://www.perkakasku.com/detailprod.php?prodid=th184mf10g
(meiji f100 tipe gravity, kw taiwan atau china).

Asumsikan nozzle tipnya adalh 1,3 (yg paling umum),
maka speknya bisa kita lihat di:
http://www.meijiair.co.jp/E_Home/html/gun/E_F100.htm

Disana tertulis spek F100 G13 sbb:
Tekanan ======== > 0,29 Mpa / 42 psi!!
Air consumption == > 135 liter/menit

Jika kita menggunakan kompresor MP dengan rating 1 HP,
maka speknya adalah:
Debit Udara ==== > 126 liter/menit
Itupun biasanya angka tsb cuma teori,
secara praktek paling2x cuma 70% dari spek, atau sama dengan:
90 liter/menit.

Maka untuk "Mampu Mengisi" syarat dan Spek dari spray gun (dalam kasus ini Meiji F100 G13),
diperlukan setidaknya kompresor dengan rating 2,5 Hp atau lebih,
yang bisa menghasilkan debit udara sebesar 140 liter/menit secara real.

Atau berdasarkan link berikut:
http://www.kaskus.co.id/thread/50ed1cd67d12431378000006/kompresor-multipro-termurah-se-kaskus
(buika spoiler dan perhatikan spek debit udara)

Kompresor 2,5 Hp mampu menghasilkan (Secara teori) sebesar 205 liter/menit,
dikalikan efisiensi real sekitar 70%,
maka didapat hasil ideal sekitar 144 liter/menit.

NB.
Bagi para painter dan konsumen lainnya,
cara menggunakan kompresor yg benar dan deal - dimana rating HP dan debit udra sudah terpenuhi, adalah:
Setelah kompresor dinyalakan, JANGAN LANGSUNG DIGUNAKAN UNTUK MENYEMPROT !!!

Tunggu beberapa saat hingga TEKANAN Melebihi SYARAT YG DITENTUKAN (dalam hal ini lebih dari 0,29 MPA / 42 psi).

Kenapa lebih? Ikuti terus keterangan di bawah.

Setelah kondisi tercapai, setel Regulator Angin di Spray pd 42 psi - mengingat adanya drop tekanan di selang,
dengan cara MENEKAN TRIGER Spray secara PENUH .....

Note:
Jika kita menyetel kompresor angin tepat pd 42 psi, dari drop udara yg terdapa pd selang, maka tekanan ideal 42 di spray tak bisa tercapai,
itulah mengapa kita perlu menyetel tekanan kompresor lebih tinggi 5 - 10 psi dari syarat spray ....
============================

Sekarang Kondisi Pengecatan Ideal telah tercapai dan pengecatan bisa dimulai.

Untuk lebih jpasti serta elasnya Kemampuan Kompresor menyuplai angin / debit udara,
perhatikan Indikator tekanan angin pd tabung kompresor (biasanya yg besar, yg posisinya lebih jauh dari outlet ke selang spray),
apakah Naik, Tetap atau Turun ... ?

Jika Tekanan Naik atau Tetap,
maka bisa dipastikan kompresor setidaknya menghasilkan debit angin yg sama dengan komsumsi Spray gun (dalam hal ini 135 liter/menit).

Tapi jika tekanan makin turun,
bisa disimpulkan bahwa debit air kompresor lebih kecil dari spek atau yg dibutuhkan oleh spray (135 liter/menit).

=========================================

Itulah sedikit info tentang pentingnya pengetahuan dalam membaca spek tekanan (psi) dan debit angin (liter/menit) dari spray gun dan kompresornya sekaligus.

Semoga bermanfaat.
 
@atas, mangga gan, sukses slalu usahanya ...
-----------
Salam rekan semua.

Beberapa hari yg lalu, nobil agan suhu dipercayakan untuk direpair di bengkel kami, GM Rapih Jaya.
1syp.jpg

Baru sempat mengupdate karena baru saja selesai meningkatkan fasilitas dengan penambahan2x sbb:

1. Saat mengerjakan mobil sebelumnya yg berwarna silver:

oj42.jpg

Lampu cukup terang, tapi saat mengerjakan mobil berwarna gelap seperti hitam dan mobil agan suhu ini, maka perlu dilakukan penambahan lampu:
z1hl.jpg

Total lampu baru ada 6 buah.

2. Exhaust fan, dengan Air Flow yg lebih besar, membuat pekerja lebih nyaman dan aman bagi kesehatannya - tukang yg nyaman akan menghasilkan kualitas yg lebih baik, selain itu dengan kapasitas Ai Flow yg lebih besar, memperkecil kemungkinan Over Spray jatuh kembali pd permukaan cat yg basah,
Hasilnya cat lebih kilap, dan pengerjaan relatif lebih cepat - karena mengurangi waktu untuk mengamplas "Kotoran" yg jatuh tadi
t0cr.jpg


Pengerjaan malam hari tetap terang sperti siang:
ii8c.jpg

fktn.jpg


3. Salah satu kendala untuk pengecatan yg baik adalah karena adanya air yg dihasilkan dari kompresor.
Dari kompresor seperti berikut:
compressed-air-dryer-hana-series-image2-en.jpg

selain menerapkan teknologi yg rumit untuk menyaring Air (Water) pd Outlet, harganya juga sangat mahal, sekitar 8 jt-an lebih - sebelum kurs naik.
Dari pada repot2x untuk coba menduplikat tekonologi "Pengeringan" pd Outlet, kami MEMILIH untuk Memfilter kandungan Air di udara pd INLET.
Ya udara yg masuk pd Inlet, kami saring terlebih dahulu dengan produk Serap Air Heavy Duty:
Caranya dengan membuat tabung plastik yg diberi lubang (dia 1.5mm) yg cukup banyak pd bagian dasar dan samping bawah (lihat gambar)
iobp.jpg

Setelah itu, isi tabung dengan bahan kapur serap air,
selubungi dengan kaus kaki - agar tidak tersedot ke ruang kompresi,
baru hubungkan tutupnya yg sudah tersambung ke selang Inlet.

Hasil murmer ini cukup efektif, asal rutin menggantinya setiap kali habis penyemprotan atau setidaknya sehari 1 x (jangan dibiarkan semalaman),
karena relatif Kapur Penyerap Air tadi sudah berubah jadi gel yg malahan penuh dengan air.
Untuk Memaksimalkan hasil, Tabung Plastik Yang Diisi Serap Air ditempatkan pd wadah yg relatif bebas dari tempat yg lembab (terutama dari bawah).
kp9n.jpg

Walau begitu, penambahan filter pd outlet juga tetap diperlukan,
setelah sebelumnya dengan 2 filter kecil (satu pd keluaran dan satu pd "Pantat" spray), kini kami tambahkan filter dengan regulator:
629x.jpg


4.
Terakhir dari postingan sebelumnya tentang Info Tekanan dan Debit Angin untuk Spray Gun dan Kompresor, kami menambahkan 1 kompresor 1HP lagi yg ditandem dengan kompresor yg ada:
p788.jpg


Pemihan kompresor di atas karena dari parameter Harga (Rp), Daya Listrik (Watt -sekitar 1500an watt) yg diperlukan dan Debit Udara (ltr/min) yg disuplai, ternyata menghasilkan efisiensi yg paling baik .... !!!

---------------------

Demikian reportase dan update dari pengerjaan mobil agan suhu,
diharapkan hasilnya akan lebih baik dan lebih maksimal dari pengecatan sebelumnya.

Untuk rekan2x yg berminat direpair mobilnya,
hubungi Herbie
0816 939 484
915 665 60

Salam
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd