Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

New Vixion VS CB150?? harga beda 200k

cacadroso

Suka Semprot
Daftar
21 Dec 2012
Post
19
Like diterima
21
para suhu roda 2..
bntar lagi ane mau beli motor nih.
mnurut para suhu mnding pilih yang mnaa?. ane bingung..!
mohon pncerahan suhu ajah lah.
terimakasih.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
mendingan new vixion...
bizny tampilanny bnar2 motor sport. ndk kyk honda cb baru. tampilanya kyk mtor bpk2
 
CB150R..Vixion kurang gigit,,Tempat PLaT NOMER DEPAN itu LHO...DI JIDAT :bata:
Kalo CB 150 R Street Fighter,Cuma kurang anak muda dikit seh :malu:
 
ninja bener tuh gan, no doubt! haha mending CB deh gan. terbukti dari dulu
 
CB 1500cc 4 cylinder is the best Gan, Cirebon-Bandung cuma 20 menit 350km/hour.
 
Vote for CB150R,
dari segi tampilan uda pake rangka teralis(ketahanan, kekuatan, keseimbangan) mesin udah DOHC 6speed, kelistrikan uda pake aki 5v (fyi: piksen pake aki 3v, dg opsional tnp kick starter --> bkal cpet tekor tuh aki bwt starter CMIIW) :p
 
sebenernya punya kelebihan masing2 si itu 2 motor...
- cb150r udh DOHC yg buat akselerasi makin enteng sm penggunaan trust frame yg bikin stabil, desain slim, ban tubeless, teknologi honda yg buat makin panas motor makin gahar larinya... kekurangan : bodi kurang macho, ban & pelek std motor laki. 100/80 - 80/90
- NVL walaupun std SOHC tapi udh pke diasil silinder & forged piston yg awet, desain sporty, pelek dan ban udh lebar jadi makin stabil buat jalan n cool. kekurangan : plat nomer ada di atas lampu, mesin masih SOHC, gak ada behel / pegangan besi belakangnya, semakin panas mesin larinya semakin loyo.


CB 1500cc 4 cylinder is the best Gan, Cirebon-Bandung cuma 20 menit 350km/hour.

itu sampa bandung orangnya ikut sampai bandung apa ketinggalan di tgh jalan gan...? 150kpj aja udah kerasa melayang.. apalagi 350kpj... :hammer:
 
sebenernya punya kelebihan masing2 si itu 2 motor...
- cb150r udh DOHC yg buat akselerasi makin enteng sm penggunaan trust frame yg bikin stabil, desain slim, ban tubeless, teknologi honda yg buat makin panas motor makin gahar larinya... kekurangan : bodi kurang macho, ban & pelek std motor laki. 100/80 - 80/90
- NVL walaupun std SOHC tapi udh pke diasil silinder & forged piston yg awet, desain sporty, pelek dan ban udh lebar jadi makin stabil buat jalan n cool. kekurangan : plat nomer ada di atas lampu, mesin masih SOHC, gak ada behel / pegangan besi belakangnya, semakin panas mesin larinya semakin loyo.




itu sampa bandung orangnya ikut sampai bandung apa ketinggalan di tgh jalan gan...? 150kpj aja udah kerasa melayang.. apalagi 350kpj... :hammer:

Maaf gan, cm koreksi sdkit, NVL ada behel nya kok... Nyatu sama body :) trus klo mslh frame, utk cb150 gk kliatan sm skali teralisnya... Dan itu cm chassis model lama yg sdkit di tambahin palang2... Sdngkn NVL uda diakui, deltabox nya bkin handling mantap utk diajak bermanuver, niru kya kawak ninin series yg jg ber "deltabox" ria walau lebih besar... Cmiiw... Mslh mesin, mmm, ane blm tes di dynotest... Cm utk jalanan kota, gw pilih NVL aja deh :D
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Vixion itu Torsi nya besar, tapi tarikannya masih kalah sama CBR
dari sisi tapak ban masih lebar vixion
 
sebenernya punya kelebihan masing2 si itu 2 motor...
- cb150r udh DOHC yg buat akselerasi makin enteng sm penggunaan trust frame yg bikin stabil, desain slim, ban tubeless, teknologi honda yg buat makin panas motor makin gahar larinya... kekurangan : bodi kurang macho, ban & pelek std motor laki. 100/80 - 80/90
- NVL walaupun std SOHC tapi udh pke diasil silinder & forged piston yg awet, desain sporty, pelek dan ban udh lebar jadi makin stabil buat jalan n cool. kekurangan : plat nomer ada di atas lampu, mesin masih SOHC, gak ada behel / pegangan besi belakangnya, semakin panas mesin larinya semakin loyo.




itu sampa bandung orangnya ikut sampai bandung apa ketinggalan di tgh jalan gan...? 150kpj aja udah kerasa melayang.. apalagi 350kpj... :hammer:

Motornya doang gan orangnya nyungsep di jurang.
 
kalau mau test ride dulu
aku udh pnh test ride new vixi dan cb150,kalau menurut aku sih jauh enakan new vixi.
apalagi kunci ny udah ditanki,udah kaya motor moge tuh model ny.. udah double cakram juga. lebih keren lagi kalau udah ga musim ujan spakbor blakang ny dibuka udah lancip bgt body ny,udah kaya ymha R15. kalau soal mesin sih menurut ane ga bkal kalah sma honda.


setujuh sama sist lovely_luv
saya jg sudah pernah test ride ke-2-nya...
pilihan ane jatuh k NVL, karena mmg riding position n karakternya mesin cocok sama ogut...
selaen itu After Sales nya u/ injeksi setau ane so far si Garputala jauh lebih unggul daripada para pesaingnya...IMHO...CMIW...
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd