CB 1500cc 4 cylinder is the best Gan, Cirebon-Bandung cuma 20 menit 350km/hour.
sebenernya punya kelebihan masing2 si itu 2 motor...
- cb150r udh DOHC yg buat akselerasi makin enteng sm penggunaan trust frame yg bikin stabil, desain slim, ban tubeless, teknologi honda yg buat makin panas motor makin gahar larinya... kekurangan : bodi kurang macho, ban & pelek std motor laki. 100/80 - 80/90
- NVL walaupun std SOHC tapi udh pke diasil silinder & forged piston yg awet, desain sporty, pelek dan ban udh lebar jadi makin stabil buat jalan n cool. kekurangan : plat nomer ada di atas lampu, mesin masih SOHC, gak ada behel / pegangan besi belakangnya, semakin panas mesin larinya semakin loyo.
itu sampa bandung orangnya ikut sampai bandung apa ketinggalan di tgh jalan gan...? 150kpj aja udah kerasa melayang.. apalagi 350kpj...
sebenernya punya kelebihan masing2 si itu 2 motor...
- cb150r udh DOHC yg buat akselerasi makin enteng sm penggunaan trust frame yg bikin stabil, desain slim, ban tubeless, teknologi honda yg buat makin panas motor makin gahar larinya... kekurangan : bodi kurang macho, ban & pelek std motor laki. 100/80 - 80/90
- NVL walaupun std SOHC tapi udh pke diasil silinder & forged piston yg awet, desain sporty, pelek dan ban udh lebar jadi makin stabil buat jalan n cool. kekurangan : plat nomer ada di atas lampu, mesin masih SOHC, gak ada behel / pegangan besi belakangnya, semakin panas mesin larinya semakin loyo.
itu sampa bandung orangnya ikut sampai bandung apa ketinggalan di tgh jalan gan...? 150kpj aja udah kerasa melayang.. apalagi 350kpj...
kalau mau test ride dulu
aku udh pnh test ride new vixi dan cb150,kalau menurut aku sih jauh enakan new vixi.
apalagi kunci ny udah ditanki,udah kaya motor moge tuh model ny.. udah double cakram juga. lebih keren lagi kalau udah ga musim ujan spakbor blakang ny dibuka udah lancip bgt body ny,udah kaya ymha R15. kalau soal mesin sih menurut ane ga bkal kalah sma honda.
ngakalin pakai tiang plat satria FU, pas kok gan, cm 35k doank...